Friday, June 24, 2016

4 Prinsip menuju keselamatan

Siapapun yang memiliki Empat prinsip sifat ini akan terselamatkan, yaitu :

1. Melayani orang yang membutuhkan
2. Ketulusan dan kedamaian hati
3. Berkehendak baik pada orang beriman
4. Berpikir baik pada setiap orang dan di setiap sesuatu

Hai...kaum Salik.
Peliharalah prinsip-prinsip ini bersamamu sepanjang waktu. Pada awalnya, usaha usahamu bisa tidak menghasilkan buah, amal amal baikmu mungkin di campakkan kembali ke wajahmu, sebagian oleh orang orang yang terlibat, sebagian oleh Tuhanmu.

Jika kamu berusaha berbuat baik dengan sebelah mata pada pendapat orang-orang terhadapmu, kamu akan menganggap dirimu berpandangan jauh, pantas di percaya, berpengalaman, terhormat, dan kamu akan berakhir pada pemikiran bahwa orang lain adalah lebih rendah darimu. Ketika itu, ketahuilah bahwa syetan telah mengalihkan seluruh amal baikmu menjadi keburukan.

Tujuan Syetan adalah meletihkanmu, menjebloskanmu, menjatuhkanmu. Dia membalasmu dengan hadiah-hadiah yang tak di harapkan karena dosa-dosamu. Menyesallah , berlindunglah kepada Alloh Swt, tautkan hatimu kepadaNya dan berdzikirlah kepadaNya selalu. Hanya Dialah satu-satunya yang bisa menyelamatkan kamu dari syetan yang terkutuk.

Selama kamu Ikhlas dan Istiqomah di jalan menuju HAKEKAT, dirimu akan terjauh dari syetan.
Alloh Maha Mengetahui, Smoga Dia menyelamatkanmu dari kejahatan kejahatan dunia ini dan dari Dirimu sendiri, dan semoga Dia membimbing dirimu di jalan yang lurus menuju HAKEKAT.

Amiin, bi hurmat Sayyid al Mursalin. ( Syeikh Muhyiddin Ibn Arabi )

Design by Abdul Munir | Edited By Djava.Jr | Supported By VanLou