Thursday, July 4, 2013

AJARI AKU, IBU...


Aku tak pandai menghintung rintik hujan, bu...
cintamu sebanyak itu, mungkin lebih
namun yang bisa kuhaturkan...
aku hanya bisa tertunduk

Aku bahkan hanya bisa merasai angin
pun hembus menenangkannya disetiap langkahku tanpa ku pinta
kasihmu...
kurasai tak jauh berbeda

Dekap lelap dalam lelah terlelah yang mampu kupunya...
ah, masih menenangkan dekapmu
bahkan untuk banyak hal tanpa lelahku

Ajari aku, ibu...

Ajari aku wajah tegarrmu
sesaat setelah gemuruh menguasai jiwamu

Ajari aku senyum menenangkanmu
sedetik setelah badai menghempas pertahananmu

Ajari aku kekuatanmu
meski lelah tengah menarik semua sendimu

Ajari aku dekap hangatmu
ketika dingin bahkan menusuk sumsum terdalammu

Ajari aku, ibu...
Ajari aku...
Design by Abdul Munir | Edited By Djava.Jr | Supported By VanLou