Tuesday, June 18, 2013

Misteri Cinta



Seandainya kamu dapati dirimu mencintai seseorang yang tidak membalas cintamu, janganlah merasa tersisih. Tiada salahnya mencintai seseorang kerana Cinta tidak memilih untuk singgah di hati seseorang. 
Seandainya kamu dicintai oleh seseorang yang tidak kamu cintai, anggaplah ia satu penghormatan buat dirimu tetapi kembali penghormatan itu dengan cara yang ikhlas dan jujur. Jangan ambil kesempatan dan janganlah melukakan. 
Bagaimana kamu mengurusi cinta begitulah kamu mengurusi dirimu dan setiap hati dan perasaan mengalami kepedihan dan kebahagiaan yang serupa sekalipun cara kita mengendalikannya berbeda. 
Seandainya kita bercinta denga seseorang yang begitu mencintai diri kita dan tiba-tiba cinta memilih untuk pergi, tiada siapa yang harus dipersalahkan, relakanlah cinta itu pergi. Karena setiap yang berlaku ada maksud yang tersembunyi. Dan kita akan menyadari apabila masa silih berganti. 
Ingat ! jangan terlalu memilih cinta. Karena cinta itu sendiri akan memilih untuk singgah di hati siapa. Kamu hanya perlu menerima kehadiran cinta itu dengan segala misteri di dalamnya apabila ia datang mengetuk pintu hatimu. Nikmati cintanya sebagaimana ia membuat hidupmu bahagia dan bebaskan ia.
Cinta senantiasa akan menjadi mesteri misteri. Karena cinta tidak perlu diucapkan akan tetapi dirasakan dalam lubuk hati. Bersyukurlah karena ia pernah singgah di hati kita… “
Design by Abdul Munir | Edited By Djava.Jr | Supported By VanLou