Tuesday, June 4, 2013

MELEPAS AMARAH MERAIH KEIKHLASAN



“Terus memendam amarah sama seperti menggenggam bara panas untuk dilontarkan kepada seseorang, andalah yang terbakar”
Dalam hidup sangatlah wajar jikalau ada peristiwa-peristiwa yang membuat kita marah dan kecewa. Tapi cepat kendalikan emosiandan kembali. Jangan biarkan rasa amarah, dendam, iri hati, kesal atau kecewa kepada pasangan, teman, rekan kerja, atau atasan dikantor bercokol dihati kita.
Kekesalan, amarah dan kekecewaan hanya akan mengaktifkan hukum tarik-menarik,  membuat anda menerima apa yang anda berikan.
Pabila kesal pada pasangan atau pada kawan yang mengingkari janji, lalu anda menyalahkan mereka atau kekacauan semua itu. Maka anda mendapatkan kembali keadaan yang anda salahkan itu.
Ikhlaskanlah, maafkanlah. Hati akan terasa lebih lega dan ringan dalam menjalani hidup, lebih fokus terhadap tujuan hidup tanpa terbebani penyakit-penyakit hati yang hanya akan menghabiskan energi positif.
“jika saya mengikhlaskan diri saya, saya menjadi yang saya inginkan. Jika saya mengikhlaskan yang saya punya, saya akan menerima apa yang saya butuhkan”
Semoga kita dianugerahi sabar yang tak terbatas dan ikhlas yang tak bertepi untuk kitas semua, sehingga apapun rintangan dan cobaan yang dilalui akan terasa ringan.
Design by Abdul Munir | Edited By Djava.Jr | Supported By VanLou