Saturday, June 22, 2013

Lemari Hati

Di rumah kita bisa menyimpan baju-baju bersih nan indah serta wangi dilemari kesayangan kita. Kita akan senang melihatnya terlebih aroma wanginya yang harum mempesona. Betapa indah lemari pikiran dan hati kita hanya menyimpan pikiran dan rasa yang bersih dan baik.
Bila hati kita dipenuhi pikiran yang jernih dan positif, tentu akan membuat orang-orang disekitar kita merasa nyaman bahkan alampun akan merasa nyaman dengan diri kita. Hal ini dikarenakan, di dalam wilayah spiritual juga dikenal adanya aroma. Orang-orang yang senantiasa menjaga pikiran dan hatinya untuk menebarkan aroma wangi dan energi positif. Kondisi kita sering dan dapat buktikan ketika kita mersanding dengan orang-orang yang bersih dan ikhlas maka disitulah kita merasa adanya kenyamanan dan ketenangan jiwa.
Maka setidaknya pabila diri kita menyimpan perbendaharaan pikiran dan hati yang positif minimal kita merasakan adanya efek ketenangan dan jiwa dan pikiran kita. Sehingga ketika diri kita sudah merasakan ketenagan maka tidak menutup kemungkinan ketenangan yang kita sarakan akan menebar virus ketenangan pula pada orang lain.
Wahai sahabatku, marilah kita coba untuk membuat lemari hati kita menjadi lemari-lemari yang beraroma wewangian dan bisa menerkan wewangian tersebut pada sekitarnya.
Design by Abdul Munir | Edited By Djava.Jr | Supported By VanLou