Friday, May 24, 2013

TERSERAH ANDA



Tingkat kesuksesan anda, tergantung pada satu orang, yaitu anda sendiri. Apa yang anda mampu kerahkan dalam hidup,adalah apa yang anda akan dapat dari hidup. Anda tidak bisa meminjam, meminta, atau mencuri kesuksesan orang lain. Memang orang lain mampu mengilhami, mengajarkan, mendorong, dan menghibur anda. Tetapi satu-satunya yang menjalani hidup anda dan yang mampu memberikan pilihan terbaik adalah diri anda sendiri.
Anda tidak perlu menjadi orang lain, untuk dapat membuat dunia menjadi berbeda. Setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk mengubah dunia, karena setiap orang memiliki hasrat. Bila hasrat yang ada dalam diri anda adalah hasrat mencari arti hidup diri anda, maka itulah hasrat sejati untuk mengubah dunia.
Pada beberapa kebudayaan di dunia, termasuk diantaranya pada beberapa suku Indian Amerika Tengah, dan kaum Thracia dari daerah Bulgaria, kelahiran disambut dengan kesedihan sementara kematian disambut dengan kegembiraan.
Ketika seorang bayi baru lahir, maka keluarganya akan duduk mengelilingi sang bayi sambil meratapi kesusahan-kesusahan yang akan dialami sang bayi di masa hidupnya. Sebaliknya, saat menghadiri kematian, para tamu yang hadir justru tertawa dan melawak di hadapan orang yang meninggal, karena mereka percaya bahwa orang yang mati sedang menuju negeri kebahagiaan. Terkadang, istri atau hewan favorit milik yang mati ikut dibunuh, sehingga mereka pun dapat turut bersama berbahagia di alam baka
Design by Abdul Munir | Edited By Djava.Jr | Supported By VanLou