Wednesday, May 22, 2013

SALAM PEMBUKA KANG FAUZ

Puji syukur pada Sang Maha Tinggi, atas kenikmatan yang telah kuterima saat lalu sampai sekarang bahkan masa mndatang.
Cintaku yang tak pernah pudar selalu ku tancapkan dalam hati sanubariku pada kanjeng Gusti Nabi Muhammad kekasih Sang Maha Pemberi Kasih, karena siraman cinta Muhammad lah ku dapat mengenal rasa dalam hatiku.
Tak lupa pula kusampaikan matur nuwun pada manusia suci yang ikhlas dalam membesarkanku dan mendidikku dari aku janin sampai saat (umi dan abiku).
Aku coret salam pembuka dalam blog ku ini dengan sebuah harapan, blogku akan menjadi saranan pencerahan akal dan hati para pembaca.
Aku sadar, aku bukan orang hebat,
Aku sadar, aku bukan cerdas, tapi
Aku berusaha untuk menjadi orang hebat, dan,
Aku juga berusaha menjadi orang cerdas.
Akhirnya, dari hati sanubariku yang paling dalam aku mohon maaf atas kelancangan tutur dan rasa yang kusampaikan ini.

Salam takdim dari

Design by Abdul Munir | Edited By Djava.Jr | Supported By VanLou