Wednesday, May 29, 2013

CINTA YANG BERBUAH

Cinta yang berbuah meruapakan cinta yang sesungguhnya, dan semestinyalah bahwa cinta akan membuahkan hasil sebagai konsekwensi logis dari cinta. cinta yang sama sekali tidak membuahkan hasil, itu bukan dinamai cinta tetapi sebuah penghianatan perasaan.
Pada hakekatnya cinta adalah berangkat dari suatu ketulusan, keikhlasan, serta kesucian, oleh karena itulah jika cinta berangkat dari ketulusan, keihklasan dan kesucian maka hasilnyapun sama dengan ketulusan, keikhlasandan kesucian.
Memang, cinta akan selalu mendatangkan keindahan, jika seseorang telah mendakiatau memanjat pohon cinta, ia akan merasakan betapa mempesonanya buah dari cinta, karena cinta itu begitu sakti, sehingga dapat merubah penakut menjadi pemberani, yang jauh menjadi dekat.
Dari gambaran di atas, semestinya ketika kita akan beribadah kepada gusti Allah, hendaknya dilakukan dengan perasaan cinta, seharusnya kita malu kepada Allah yang selalu menabur cinta kepada kita, apa balasan kita sebagai makhluk ciptaan-Nya, Kalau bukan ibadah dengan Cinta. 
renungkanlah.....
Adakah cinta dihati kita kepada Gusti yang Maha memberi Cinta,
Tanyalah pada hati nuranimu...?
Design by Abdul Munir | Edited By Djava.Jr | Supported By VanLou